Manfaat dan Khasiat Buah Makasar Untuk Penderita Kanker Rahim

Manfaat dan Khasiat Buah Makasar – Apakah Anda pernah mendengar manfaat serta khasiat dari buah makasar untuk penyakit kanker rahim? Nah, bagi Anda yang belum mengetahuinya, di sini kami akan memberikan informasi tersebut.

Manfaat dan Khasiat Buah Makasar Untuk Penderita Kanker Rahim

Manfaat dan Khasiat Buah Makasar Untuk Kanker RahimBuah Makasar

Mungkin, nama buah maksar ini masih asing di beberapa telinga. Buah yang memiliki nama latin Brucea javanica L. ini memiliki nama lain di beberapa daerah, seperti di Ambon dikenal sebagai Nagas, masyarakat Lampung menyebutnya Berul, orang Sunda mengenalnya sebagai Walot, di Makassar dikenal sebagai Tambara Marica, dan orang Jawa menyebutnya bom makasar atau di beberapa daerah juga dikenal sebagai Kwalot.

Hampir semua bagian buah makasar memiliki manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Mulai dari daun, buah, sampai dengan bijinya.

Baca Juga : Screening Berkala Dapat Deteksi Dini Kanker Rahim

Di bawah ini adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam buah makasar

Inilah kandungan yang terdapat dalam biji dan juga daging buah makasar. Diantaranya:

  • Alkaloid
  • Phenol
  • Asam Oleat
  • Brusatol
  • Asam Linoleat
  • Bruceine A,B,C,E,F,G,H
  • Glukoside
  • Minyak Lemak
  • Asam Stearat, dan
  • Asam Palmitoleat.

Buah makasar biasanya tumbuh secara liar di hutan atau di perkebunan dan memiliki rasa yang pahit serta beracun. Karena itu, harus tepat dalam mengolah buah makasar ini.

Manfaat dan Khasiat Buah Makasar Untuk Kanker Rahim

Untuk penderita kanker rahim, yang dimanfaatkan dari buah makasar ini adalah bagian bijinya. Salah satunya karena di dalam biji buah makasar ini terdapat kandungan glukoside yang sangat baik untuk diberikan pada penderita kanker.

Bagaimana cara mengolahnya?

  1. Pisahkan biji dari daging buahnya
  2. Siapkan air sebanyak 400cc dan panci dari tanah liat
  3. Rabus biji buah makasar pada panci tanah liat sampai menyisakan 100cc
  4. Lalu minum air tersebut 3 kali sehari dengan dosis 2 sendok makan.

Itulah manfaat dan khasiat dari buah makasar untuk penderita kanker rahim. Panci benar-benar harus dari tanah liat, tidak bisa dari bahan stainless.

Selain dengan memanfaatkan khasiat buah makasar, Anda bisa menggunakan ramuan herbal jelly gamat QnC yang dibuat dari teripang emas. Selain praktis dan mudah dibawa kemanapun, harganya juga ekonomis dengan khasiatnya yang sudah teruji secara klinis dan terbukti secara nyata untuk mengobati kanker rahim. Selengkapnya, silakan KLIK » Obat Kanker Rahim Tradisional Selain Operasi


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai manfaat dan khasiat buah makasar untuk penderita kanker rahim. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan Anda.

Manfaat dan Khasiat Buah Makasar Untuk Penderita Kanker Rahim

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *